Bawaslu Kota Solok Bagikan Takjil ke Masyarakat Sekitar Kantor

SHARE

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).


CARAPANDANG.COM - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Solok, Sumatera Barat, membagikan takjil ke masyarakat sekitar kantor sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

"Di bulan suci Ramadhan umat Muslim dianjurkan untuk memperbanyak amal kebaikan, salah satunya adalah dengan berbagi antarsesama," kata Ketua Bawaslu Kota Solok Triati di Solok, Sabtu.

Hal inilah yang dilakukan oleh pimpinan Bawaslu Kota Solok beserta segenap unsur jajaran sekretariat selama bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

Setiap Jumat sore selama bulan Ramadhan dilaksanakan kegiatan pembagian takjil bagi masyarakat sekitar kantor dan pengguna jalan yang lewat di depan Kantor Bawaslu Kota Solok.

"Tidak banyak jumlahnya, namun nikmat dari berbagi inilah yang menjadi dasar utama dalam lakukan kegiatan seperti ini. Semoga semua ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT," ucap dia.

Ia juga berharap takjil yang diberikan tersebut dapat membantu menambah menu berbuka puasa masyarakat. Serta membantu para musafir yang tidak sempat membeli takjil untuk berbuka puasa di jalan.

"Alhamdulillah kegiatan ini selalu kita lakukan di setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Biasanya kami membagikan takjil berupa kolak sekali seminggu, setiap hari Jumat. Semoga menjadi kegiatan tahunan kita," kata dia.

Halaman : 1