"One Piece Film: Red" Antara Uta dan Kapten Luffy

SHARE

One Piece Film: Red


CARAPANDANG - Penggemar manga dan film anime terutama One Piece tentunya bergembira dengan ditayangkannya teaser One Piece Film: Red terbaru berdurasi 1 menit. Hal ini juga membuat para penggemar pensaran dan tidak sabar menunggu tayang film ini secara full.

Tidak dapat dipungkiri, One Piece telah sukses banyak manarik peminat. Setelah sukses manga dan anime, One Piece sedang proses penggarapan serial One Piece versi live action besutan Netflik dan kini ditambah dengan muncul One Piece Film: Red



One Piece Film: Red adalah film aksi-petualangan fantasi anime Jepang mendatang yang disutradarai oleh Gorō Taniguchi dan diproduksi oleh Toei Animation. Ini adalah film fitur kelima belas dari seri film One Piece, berdasarkan manga dengan nama yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda.

Film ini mengisahkan Uta yang ternyata anak Shank, selain itu dilihatkan juga Uta dan Luffy berteman dekat sejak kecil. Uta sendiri seorang diva yang sedang mengadakan konser menghibur para bajak laut dan berambisi membuat era baru yang damai dan hidup bahagia.

Fakta tentang Uta sebagai anak Shank serta masalalu uta akan menjadi cerita yang menarik dan cita-cita Uta yang ternyata tidak sesuai dengan jalannya akan menjadi konflik antara Luffy dan Uta yang wajib kita saksikan.

One Piece Film: Red akan tayang di Jepang pada tanggal 6 Agustus 2022. Untuk lebih lanjut, berikut teaser One Piece Film: Red dari youtube resmi One Piece