Menhan Prabowo Sukai Roti Jala Kuliner Khas Medan

SHARE

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto disambut Wali Kota Medan Bobby Nasution dengan menyalami tangannya di Medan, Sumut, Kamis (26/1/2023).


CARAPANDANG - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengaku menyukai roti jala, kuliner khas Medan yang disajikan dalam jamuan makan malam oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution.

"Tadi diberi makan, makanan khas Medan. Kemudian roti jala, luar biasa makanan itu. Jadi tambah berat badan terus kalau ke Medan," ujar Prabowo di rumah dinas Wali Kota Medan, Sumut, Kamis.

Selain roti jala, lanjut dia, juga terdapat berbagai makanan khas Medan lainnya yang tentu akan mempengaruhi terhadap berat badan dirinya.

Prabowo mengatakan kehadirannya dalam memenuhi undang Wali Kota Medan untuk makan malam, dan doa bersama para ustad serta tokoh agama di daerah ini.

Dia juga mengaku bahwa dirinya ke ibu kota Provinsi Sumatera Utara selama beberapa hari dalam rangka melakukan kunjungan kerja ke Kodam l/Bukit Barisan.

"Kebetulan saya memang ada acara di Medan. Besok menghadiri akad nikah salah satu staf khusus saya, dan berkunjung ke Kodam," ujar Menhan.

Prabowo melanjutkan hari berikutnya pihaknya memiliki beberapa acara di Kota Medan, di antaranya dengan Koramil dan memenuhi undangan Wali Kota Medan.

"Saya kira intinya itu. Saya sangat berterima kasih atas undangannya," ucap Prabowo Subianto.