Mahasiswa FEB UHAMKA Raih 4 Medali di Kompetisi Pelajar/Pengajar Indonesia Tingkat Nasional

SHARE

Mahasiswa FEB UHAMKA



CARAPANDANG - Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UHAMKA berhasil meraih  tiga medali perunggu dan satu medali perak pada ajang Kompetisi Pelajar dan Pengajar Indonesia tingkat nasional yang diselenggarakan oleh POSI (Pusat Olimpiade Sains Indonesia) pada Senin, 13 Juni  2022.  Kompetisi yang digelar selama satu hari secara online ini diikuti oleh 5.020 peserta.  
Dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (14/6) Dekan FEB UHAMKA, Zulpahmi menyampaikan syukur atas capaian prestasi yang diraih oleh para mahasiswa FEB UHAMKA. 
Dia mengatakan bahwa pihak kampus akan selalu memberikan motivasi dan bimbingan bagi semua mahasiswa yang ingin berprestasi.
"Kita terus dampingi semua mahasiswa FEB UHAMKA yang memiliki girah dan semangat juang yang tinggi," ujarnya. 
Hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Dekan 3 FEB UHAMKA,  Edi Setiawan. Dan semoga prestasi yang telah diukir oleh mahasiswa FEB UHAMKA akan mematik semangat mahasiswa lainnya dalam berprestasi di ajang-ajang yang lain. 
“Torehan prestasi yang terus digelorakan dari mahasiswa semoga memantik kemajuan bagi civitas akademika UHAMKA," ujarnya. 
Berikut nama-nama mahasiswa peraih medali: 
1. M. Aji Nur Dzaki (Medali Perunggu),  Mahasiswa S1 Ekonomi Islam
2. Lusiana Febrianti Putri (Medali Perak),  Mahasiswa D3 Akuntansi 
3. Razeva Rashkhan (Medali Perunggu) Mahasiswa S1 Manajemen
4. Widya Septy Arini (Medali Perunggu), Mahasiswa S1 Manajemen