Bupati Sambut Kedatangan Direktur Event Daerah Kemenparekraf

SHARE

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menyambut kedatangan Direktur Event Daerah Kemenparekraf, Drs. Reza Fahlevi, M.Si, Senin (21/02/2022)


Laporan : Haid Toliu

CARAPANDANG (POHUWATO) - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menyambut baik kedatangan Direktur Event Daerah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, Drs. Reza Fahlevi, M.Si yang rencananya akan menghadiri acara festival pesona pantai pohon cinta, Selasa, 22 Februari besok. Diketahui, saat ini Direktur even daerah sedang berada di Pohuwato untuk menghadiri kegatan festival pesona pantai pohon cinta. Kedatangannya disambut pemerintah daerah dengan adat Mopotilolo di rumah jabatan bupati, Senin (21/02/2022).

Selaku Pemerintah Daerah, Bupati Pohuwato, Saipul A.Mbuinga terlebih dahulu menyampaikan terima kasih kepada Kemenparekraf yang telah berkunjung ke pohuwato, tentu pemda merasa senang dan bangga atas kedatangan direktur even daerah di kabupaten Pohuwato.

“Sebagai pejabat yang baru kali pertama datang ke Pohuwato maka kami menerima secara adat Mopotilolo yang Alhamdulillah ini berjalan sukses,” ungkap bupati.

Untuk pelaksanaan festival pesona pantai pohon cinta, Bupati Saipul Mbuinga mengatakan bahwa persiapan acara tersebut sudah 99 persen. Insyaallah pada Selasa besok yang merupakan hari puncaknya bisa berjalan aman dan sukses. Olehnya mari sama-sama kita menyukseskan kegiatan tersebut.

Sementara itu Direktur Iven Daerah Kemenparekraf Republik Indonesia, Reza Pahlevi menyatakan siap untuk menyukseskan festival pesona pantai pohon cinta yang akan diselenggarakan besok, semoga kegiatan ini bisa mampu mempromosikan pariwisata di kabupaten Pohuwato, juga mampu mendorong dan menggerakan ekonomi di sektor pariwisata yang ada di Pohuwato.(*)