Lee Ji-Hoon Akan Jadi Pemeran Utama di "Under Your Bed"

SHARE

Lee Ji Hoon


CARAPANDANG -  Aktor Lee Ji-hoon akan memainkan peran utama dalam film thriller baru, "Under Your Bed” garapan sutradara asal Jepang Hiroyuki Tanaka.

Mengutip laporan dari Korea Times, Rabu, distributor film, Mystery Pictures hari ini secara resmi mengumumkan bahwa produksi film thriller tersebut akan dimulai akhir bulan ini.

Film ketegangan-thriller itu diangkat berdasarkan novel Jepang dengan nama yang sama oleh Kei Ohishi. “Under Your Bed” akan mengikuti kisah seorang pria bernama Ji-hoon (Lee) yang ditarik ke dalam angin puyuh cinta yang merusak.

Dalam film tersebut, aktris Lee Yun-u akan berperan sebagai Ye-eun, yang merupakan cinta pertama Ji-hoon. Tak hanya itu, Shin Soo-hyang juga akan berperan sebagai Hyung-oh, yang merupakan suami Ye-eun.

Ini akan menjadi film berbahasa Korea pertama untuk Sabu (julukan untuk Hiroyuki Tanaka), yang karya sebelumnya termasuk film komedi kejahatan tahun 1997, "Postman Blues," dan film kejahatan tahun 2017, "Mr. Long."

Lee Ji-hoon sendiri memulai debutnya pada tahun 2013 dengan peran kecil dalam drama remaja, "School 2013," dan telah mengambil peran pendukung dan utama dalam berbagai serial, termasuk "Rookie Historian Goo Hae-ryung" (2019), "Dinner Mate" ( 2020) dan "River Where the Moon Rises" (2021).

Dia baru-baru ini juga diketahui mengambil peran utama dalam drama sutradara Jang Jin, "Clumsy People."