Jang Keun-suk Kembali Lewat Serial "The Bait

SHARE

Aktor-penyanyi Korea Selatan Jang Keun-suk kembali berakting setelah absen selama lima tahun dan kali ini dia memerankan pengacara yang beralih menjadi detektif dalam serial thriller kriminal "The Bait". 


CARAPANDANG - Aktor-penyanyi Korea Selatan Jang Keun-suk kembali berakting setelah absen selama lima tahun dan kali ini dia memerankan pengacara yang beralih menjadi detektif untuk menyelidiki kasus pembunuhan misterius dalam serial thriller kriminal "The Bait". 

Seperti disiarkan Yonhap, Rabu (25/1), dia berperan sebagai Goo Do-han, yang sebelumnya bekerja sebagai pengacara orang kaya dan berubah profesi menjadi detektif yang mengikuti kasus pembunuhan.

Goo Do- han kemudian bekerjasama dengan reporter bernama Cheon Na-yeon yang diperankan Lee Elijah untuk mengungkap kebenaran.

Heo Sung-tae tampil sebagai Noh Sang-cheon, yang disebut sebagai tersangka utama kasus pembunuhan tersebut meski diketahui telah meninggal delapan tahun lalu setelah dituduh mendalangi kasus penipuan besar-besaran.

Jang Keun-suk yang sebelumnya menikmati popularitas besar di Asia dengan perannya dalam drama rom-com, memilih film thriller kriminal setelah istirahat panjang untuk menunjukkan sisi barunya sebagai seorang aktor.

"Aku pikir (Goo Do-han) akan menjadi tantangan baru karena berbeda dari citra lamaku yang dapat diprediksi. Aku menumbuhkan kumis dan mencoba menahan diri untuk memerankan pria liar," kata dia.

Aktor berusia 36 tahun itu mengatakan lima tahun berlalu terlalu cepat saat ia menyelesaikan wajib militernya dari 2018 hingga 2020 dan menjalani masa penyegaran sesudahnya.

"Aku tidak tahu istirahat akan selama ini. Aku menghargai naskah 'The Bait' untuk membuat waktu itu bermakna," tutur dia.

Sementara itu, Heo Sung-tae, yang berperan sebagai penjahat di "Squid Game" dan serial "Casino" mengatakan ingin menulis ensiklopedia penjahat dengan karakternya yang tak terlupakan dalam karya barunya itu.

"Aku mencoba mengendalikan kekuatanku. Aku pikir akting akan menjadi tantangan karena ini adalah kisah epik Noh Sang-cheon," katanya.

Dua episode pertama "The Bait" akan tersedia di platform streaming oleh operator e-commerce Coupang pada Jumat. Sementara bagian kedua akan dirilis pada paruh pertama tahun ini.