Film "Sonic The Hedgehog 2" Sajikan Petualangan Baru si Landak Biru

SHARE

istimewa


CARAPANDANG.COM - "Sonic the Hedgehog 2" merupakan sekuel dari film pertama "Sonic" di tahun 2020. Film ini mengambil latar tepat setelah akhir dari film live action perdananya.

Film dibuka dengan Dr. Robotnik (Jim Carrey) yang sangat jahat yang terdampar di Planet Jamur yang terpencil di semesta. Ia, di tengah kesendiriannya, berusaha untuk mencari cara kembali ke Bumi melacak serta memburu Sonic (disuarakan oleh Ben Schwartz).

Setelah berhasil membuka portal untuk menembus semesta, Dr. Robotnik bertemu dengan Knuckles (disuarakan oleh Idris Elba), seekor echidna berbulu merah seperti landak yang datang ke Bumi mencari Master Emerald, permata dengan potensi untuk mengendalikan seluruh alam semesta.

Knuckles sendiri juga memiliki konflik masa lalu sendiri dengan Sonic, maka dari itu ia juga memiliki misi yang sama dengan sang dokter, yaitu memburu si landak biru dan balas dendam.

Di sisi lain, Sonic tengah menetap dengan aman dan nyaman di Green Hills bersama keluarga barunya, yaitu si polisi Tom (James Marsden) dan istrinya, Maddie Wachowski (Tika Sumpter), yang tengah bersiap untuk pergi ke Hawaii menghadiri pernikahan sepupu Maddie, Rachel.

Seiring berjalannya waktu, Sonic ingin membuktikan bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pahlawan sejati. Ia ingin memanfaatkan kekuatan super speed-nya untuk membantu orang-orang di sekitarnya dan dunia.

Dengan latar dan ambisi baru Sonic tersebut, tidak salah jika mengatakan film ini memiliki porsi emosional yang cukup mendominasi. Soal pencarian jati diri, Sonic memiliki jalan pemikiran bahwa niatnya untuk membantu orang banyak dengan heroik harus dilakukan dengan cepat tanpa pikir panjang.
 

Halaman : 1