Awali Tahun 2023, Shakira Unggah Pesan Motivasi di Akun Instagramnya

SHARE

Istimewa


CARAPANDANG.COM - Penyanyi asal Kolombia Shakira mengawali tahun 2023 dengan mengunggah sebuah pesan melalui akun Instagram miliknya yang diduga berkaitan dengan kandasnya hubungan dirinya dan Gerard Pique.

"Meski luka masih terbuka di tahun baru ini, waktu ada di tangan seorang ahli bedah. Bahkan jika seseorang telah mengkhianati kita, kita harus tetap mempercayai orang lain," tulis Shakira dikutip dari Instagram @shakira, Senin.

Lebih lanjut, Shakira juga mengungkapkan bahwa ketika dihadapkan pada penghinaan, kita harus menghargai diri sendiri. Penyanyi itu juga berpesan bahwa air mata yang jatuh tak akan sia-sia. Sebab, itu akan membuat seseorang lebih menjadi manusia.

"Dalam menghadapi penghinaan, tetap hargai diri sendiri. Karena ada lebih banyak orang baik daripada yang tidak senonoh. Lebih banyak orang yang empati daripada malas. Lebih sedikit yang pergi dan lebih banyak yang tinggal di sisi kita," ungkap Shakira.

"Air mata kita tak sia-sia. Mereka menyirami duka di mana masa depan akan lahir dan membuat kita lebih manusia agar di tengah patah hati kita bisa tetap mencintai," imbuhnya.

Dalam unggahan sebelumnya tanggal 26 Desember 2022 lalu, Shakira juga tampak mengunggah potret dirinya yang sedang berlibur di tengah gurun pasir bersama kedua anaknya. Dalam unggahan tersebut, Shakira juga menulis keterangan bahwa dirinya sedang mencari ketenangan.

Halaman : 1