Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu jadi Tempat Selfi bagi Masyarakat

SHARE

Istimewa


CARAPANDANG.COM - Setelah dibangun beberapa waktu lewat dermaga penyeberangan transportasi danau di kelurahan Napitupulu, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba ternyata tidak kalah menarik untuk dijadikan tempat berpoto atau selfi.

Bekas tempat venue utama F1H2O kini menjadi spot baru untuk berswafoto oleh para wisatawan lokal.

Hal ini terlihat saat perayaan hari jadi Kabupaten Toba ke-24 yang jatuh pada Kamis(9/3/2023) dan digelar di Tanah Lapang Sisingamangaraja yang tidak jauh dari lokasi venue.

Banyak warga yang datang ke lokasi pembangunan venue untuk berswafoto dengan latar danau Toba dan gunung Dolok Tolong, serta hamparan sawah para petani.

"Ini keren dan menarik. Selain hamparan danau toba, di belakang sana juga ada Dolok Tolong yang juga icon Kota Balige," sebut Alex Siagian, yang hadir dalam perayaan HUT Kabupaten Toba ke-24 dan berswafoto di lokasi pembangunan venue.

Dirinya berharap agar pemerintah daerah merawat lokasi tersebut agar tetap terlihat indah dan bersih. "Kalau ini dirawat dan dibersihkan, dan kalau bisa ditambah sedikit tanaman berbunga, ini akan semakin keren," lanjut pria berusia 32 tahun ini.

Halaman : 1