Nadin Amizah, Musik, dan 2023

SHARE

Nadin Amizah (Antara)


CARAPANDANG - Penyanyi solo wanita Nadin Amizah, yang baru saja menyelesaikan pendidikannya, mengaku ingin lebih fokus di industri musik pada 2023 dengan menghasilkan berbagai karya sebagai bentuk ekspresi kelulusannya.

"Saya juga baru menyelesaikan perkuliahan, jadi mungkin di tahun depan itu aku ingin lebih fokus ke musik dengan membuat karya-karya baru," kata Nadin Amizah di Jakarta, Kamis.

Tidak hanya fokus dalam industri musik dengan menghadirkan karya-karya terbarunya, Dia juga ingin lebih banyak melakukan kolaborasi terhadap musisi tanah air di tahun 2023 nanti.

"Mungkin akan banyak berkolaborasi dengan musisi yang ada di Collabnation ini dan juga teman-teman musisi lainnya, pokoknya tahun depan ingin benar-benar fokus di musik," tegas dia.

Saat ini, Nadin juga diketahui tengah mempersiapkan konser tunggalnya yang merupakan sebuah persembahan untuk album "Selamat Ulang Tahun" yang sudah eksis sejak dua tahun silam. Pada konser ini, Nadin juga meyakini bahwasanya konser tersebut merupakan pertama kalinya membawakan lagu-lagu dalam album "Selamat Ulang Tahun" secara langsung di hadapan penggemarnya. Konser tersebut akan digelar pada 22 Desember, di Basket Hall Senayan, Jakarta.Â