KOTAK Hadirkan Mini Album "18+" Rayakan 18 Tahun Berkarya

SHARE

istimewa


CARAPANDANG.COM - KOTAK merayakan 18 tahun berkarya dengan menghadirkan mini album bertajuk "18+" untuk para penggemarnya.

Usia yang sudah matang itu diharapkan bisa tetap menjaga Tantri, Cella, dan Chua yang menggawangi Kotak untuk terus produktif dan berkarya.

“Mini album ini garis besarnya bagaimana kehidupan anak umur 18 tahun zaman sekarang dari sudut pandang KOTAK yang sudah berusia 18 dengan garis besar tema digitalisasi menurut KOTAK,”kata vokalis Kotak Tantri dalam siaran persnya, Jumat.

Mini album ini berisikan lima lagu yakni “Hantam” OST film Satria Dewa Gatot Kaca, “Local Pride”, "It’s Okay Not To Be Okay", "Budak Konten", dan "Sabda Netizen".

Pada proses produksi secara keseluruhan KOTAK mempercayakan Ted Jensen, master engineer dari Sterling Sound yang pernah bekerjasama dengan musisi mancanegara seperti Greenday, Deftones, hingga Dave Matthews Band, untuk menggarap album "18+".

Dalam "18+" KOTAK menjadikan "Sabda Netizen" sebagai lagu utamanya yang merupakan hasil kolaborasi dengan penyanyi reggae senior Ras Muhammad.

Lagu ini mengangkat fenomena warganet di dunia maya yang bisa membuat sebuah permasalahan menjadi viral.

Warganet kerap membuat masalah-masalah tersebut menjadi ditengok oleh banyak pihak lainnya karena telah beramai-ramai menyuarakan suatu isu.
 

Halaman : 1