PUBG Mobile hHadirkan "Holiday Miracle" Meriahkan Momen Akhir Tahun

SHARE

Ilustrasi PUBG


CARAPANDANG - PUBG Mobile ikut menyambut momen liburan akhir tahun dengan meluncurkan rangkaian acara bertajuk "Holiday Miracle".

Acara yang dihelat mulai 16 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 itu bertujuan mengajak para pemain gim PUBG untuk memenangkan beragam hadiah menarik salah satunya skin M416 Glacier.

Dalam siaran pers PUBG, Sabtu, M416 Glacier merupakan skin senjata terfavorit di kalangan pemain PUBG MOBILE global.

Selama rangkaian "Holiday Miracle" berlangsung menariknya skin tersebut diberikan secara cuma-cuma kepada para pemain beruntung.

Agar bisa mendapatkan item unik tersebut, pengguna akan ditantang untuk mencapai milestone kolektif yang akan digelar di akun media sosial resmi PUBG MOBILE Indonesia dan berpartisipasi dalam turnamen komunitas.

Selain itu, kesempatan memenangkan M416 Glacier juga bisa didapatkan dengan berpartisipasi dalam turnamen mini yang digelar oleh delapan konten kreator dan pro player PUBG MOBILE Indonesia yakni Bangpen, Bennymoza, Bang Alex, EJ Gaming, Zan, BTR Zuxxy, BTR Luxxy, dan BTR Ryzen.

Ada juga "Ice and Snow Eliminate Challenge", tantangan yang diciptakan mengajak para pemain menuntaskan misi mengeliminasi 40 musuh di dalam in-game mission "Ice and Snow Eliminate".

Bagi anda yang berhasil, jangan lupa screenshot dan bagikan hasil tersebut untuk kesempatan memenangkan total hadiah 8.750 UC untuk tujuh rang pemenang dan merchandise eksklusif untuk dua orang pemenang.

PUBG juga menyiapkan turnamen khusus untuk para pelajar SMP dan SMA menyemarakkan masa libur akhir tahun mereka bertajuk "School Winter Cup" yang bisa diikuti baik individu maupun tim dengan hadiah akhir beasiswa dengan total Rp20 juta.

Melengkapi keseruan acara yang sudah disiapkan, komunitas PUBG Mobile juga dapat menikmati siaran langsung secara maraton di tanggal 19-21 Desember 2022.

Sebanyak 14 konten kreator dan pro player terfavorit di Tanah Air yakni Matthew, Moncong Lele, Heaven, Badboy, Fhanz Boi, BTR uHigh, BTR Luxxy, BTR Zuxxy, BTR Ryzen, AE Ghea, BTR Jessi, AURA Angie, Hici Chi, dan Oce Purple akan dibagi ke dalam tim Frost dan tim Fire untuk saling unjuk kebolehan bermain PUBG Mobile

Dalam siaran langsung tersebut, pemain gim bisa berpartisipasi memprediksi tim manakah yang akan memenangkan tantangan itu dan bagi tiga orang yang tepat mendapatkan jawabannya akan mendapatkan hadiah tambahan berupa merchandise eksklusif.

Informasi lengkap mengenai "Holiday Miracle" bisa ditemukan di semua kanal media sosial PUBG Mobile Indonesia.