4 Film Pendek yang Asik Ditonton Saat Akhir Pekan

SHARE

Serial pendek menegangkan dari SnackVideo


CARAPANDANG.COM- Serial horor dan thriller menjadi salah satu hiburan paling diminati para pecinta film dari segala usia. Bagaimana tidak, serial horor dan thriller mampu memberi sensasi rasa takut yang nyata, sekaligus bikin penasaran akan kelanjutannya.

Jika biasanya film horor disajikan dalam bentuk film atau serial panjang, maka Anda perlu coba juga keseruan menikmati film horor dan thriller dalam serial pendek berdurasi 60 detik. Meski berdurasi singkat, serial pendek bergenre horor dan thriller tetap mampu memberikan sensasi ngeri sekaligus menegangkan.

Berkolaborasi dengan konten kreator dan production house tanah air, SnackVideo, platform berbagi konten video pendek menghadirkan empat serial pendek baru dengan genre horor dan thriller seperti; “Hubungi Sofia”, “Halo, Sis, Gan!”, “Hello?” dan “Tempat Paling Serem yang Harus Lo Datengin”.

1. Benda pusaka mendatangkan kejadian misterius dalam “Halo, Sis, Gan!"

Dalam film horor, benda pusaka seringkali menjadi kunci penting dalam rentetan peristiwa misterius, seperti yang dihadirkan dalam film horor Indonesia, Mangkujiwo.

Bila Anda menyukai ketegangan akibat benda pusaka tersebut, maka Anda juga akan menyukai serial pendek dari SnackSeries berjudul “Halo, Sis, Gan!”.

Serial pendek ini berkisah tentang Gandos, seorang konten kreator yang melakukan live streaming untuk melelang benda-benda antik. Benda-benda tersebut dianggap sebagai benda pusaka yang memiliki kekuatan supranatural. Namun, ia justru menerima ancaman teror karena dianggap berbohong mengenai benda pusaka miliknya.

 

Halaman : 1