Berikut Deretan Produk Terbaru Dell 2022

SHARE

Istimewa


CARAPANDANG - Dell menghadirkan rangkaian produk terbarunya di 2022 untuk meningkatkan pengalaman kerja hibrida lebih nyaman mengingat cara kerja hibrida kini sudah menjadi gaya hidup masa kini.

“Saat karyawan berpindah-pindah lokasi untuk menyelesaikan pekerjaan, menciptakan pengalaman bekerja produktif menjadi prioritas. Di portofolio komersial terbaru yang kami hadirkan ini, kami tetap mengedepankan kolaborasi, kecerdasan, dan keamanan, dengan peningkatan investasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan komputasi para pekerja, hari ini dan di masa depan,” kata President Client Product Group Dell Technologies Ed Ward dalam pengenalan produk- produknya beberapa waktu lalu.

Mengawali pengenalan produknya, Dell menawarkan perangkat lunak cerdas bernama Dell Optimizer yang mampu mendukung personal computer (PC) besutan Dell untuk menghadirkan pengalaman kerja yang lebih kolaboratif namun juga bisa dipersonalisasi.

Kemampuan baru dari Dell Optimizer mampu meningkatkan kualitas pengalaman tenaga kerja hibrid saat ini, mengingat semakin orang banyak bekerja dari berbagai lokasi, harus berhadapan dengan risiko privasi yang terus naik, dan harus bisa mengatasi berbagai gangguan lainnya.

Adapun tiga fitur utama yang dimiliki Dell Optimizer yaitu privasi, konektivitas, dan kolaborasi.

Dari segi privasi dengan rangkaian lengkap fitur Privasi Cerdas (Intelligent Privacy) baru, pengguna dapat menyembunyikan informasi sensitif di layar jika penyusup terdeteksi. Layar PC juga dapat meredup secara otomatis saat pengguna mengalihkan pandangan dari layar untuk melindungi data dan menghemat daya.

Lalu pada segi konektivitas, Dell Optimizer menghadirkan koneksi multi-jaringan simultan yang memungkinkan pengguna terhubung ke dua jaringan kabel atau nirkabel sekaligus untuk melakukan transfer dan unduh data yang lebih cepat. Dell Optimizer juga mengurangi buffer dan latensi hingga 30 persen.

Terakhir pada sisi kolaborasi, Dell Optimizer dilengkapi dengan fitur "neural-noise cancellation" yang lebih baik untuk mendeteksi lingkungan tempat seseorang bekerja, yang kemudian mengurangi latar belakang bising lingkungan sekitar yang tidak diinginkan pengguna dan lawan bicara saat sedang menelepon.

Pengelolaan Dell Optimizer juga ditingkatkan dengan memperkenalkan instalasi modular. Pengguna dan admin TI kini bisa fleksibel memilih fitur mana yang akan dipasang.

Halaman : 1