Wabup Apresiasi Kerja Panitia HUT Pohuwato dan Satu Tahun Pasangan SMS

SHARE

Wabup Suharsi pimpin repat evaluasi progres panitia HUT Pohuwato, Selasa (15/02/2022)


Laporan : Hamid Toliu

CARAPANDANG (POHUWATO) - Pemda Pohuwato bersama panitia HUT ke-19 Kabupaten Pohuwato dan Milad Pemerintahan SMS ke-1 tengah mempersiapkan dan mematangkan pelaksanaan festival pesona pohon cinta yang pekan depan akan dibuka oleh bupati pohuwato. Rapat persiapan yang berlangsung di ruang pola kantor bupati dipimpin Wakil Bupati, Suharsi Igirisa didampingi Assisten Pemkesra, Arman Mohamad yang juga selaku Ketua Panitia HUT Pohuwato dan Milad Pemerintahan SMS,  Selasa (15/02/2022).

Dikatakan Wabup Suharsi, pertemuan hari ini untuk memaksimalkan persiapan pelaksnaan festival pesona pohon cinta.

“Kita tahu bersama festival tersebut untuk memeriahkan HUT ke-19 Pohuwat dan Milad Pemerintahan SMS ke-1 yang pelaksanaannya pada bulan ini juga. Olehnya ini harus kita sukseskan bersama,” ucapnya.

Terkait dengan berbagai kegiatan yang ditampilkan tentu ini sangat baik, sehingga tinggal bagaimana teknisnya. InsyaAllah bukan hanya dalam rangka memperingati hari ulang tahun ini, tetapi disini mari kita tampilkan dengan sebaik baiknya, sehingga sebentar nanti bisa tampil di iven nasional atau bisa diambil salah satu dari prodak daerah yang bisa dimunculkan di tingkat nasional.

Wabup Suharsi pun mengaku sangat bahagia karena panita telah mengambil peran tugas masing masing sehingga pelaksanaanya diyakini bisa semaksimal mungking sebagaiman yang diharapkan.

“Kiranya semua kegiatan bisa sukses terlaksana, apalagi ini kali pertama di pemerintahan kami (bupati-wabup), panitia agar bekerja dengan baik sesuai tugas yang diberikan, terpenitng kita saling koordinasi dan komunikasi dalam rangka pelaksanaan tugas ini,” harap Wabup Suharsi.

Ditambahkannya, pada pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan prokes tetap dijalankan terhadap pengunjung yang datang.(*)