Musisi John Mayer Ucapkan Terima Kasih kepada Penggemar Indonesia

SHARE

Istimewa


CARAPANDANG.COM -Musisi John Mayer mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar di Indonesia karena telah membuat lagu "You're Gonna Live Forever In Me" menjadi populer kembali setelah bertahun-tahun rilis.

Rasa terima kasih ini diungkap oleh Mayer melalui video yang diunggah pada laman Instagram pribadinya. Dalam keterangan unggahannya, Meyer mengatakan bahwa lagu "You're Gonna Live Forever In Me" meledak begitu saja tanpa alasan.

"Setelah saya telusuri lebih dalam, ternyata penggemar saya di Indonesia adalah alasannya. Terima kasih, Indonesia, telah menghidupkan kembali lagu yang sangat istimewa ini," kata John dikutip pada Selasa.

Sebagai bentuk rasa terima kasih, John membawakan lagu itu secara live untuk para penggemarnya di Indonesia. John menyanyikan beberapa bait sambil bermain piano.

"Saya ingin mengambil waktu sejenak untuk mengucapkan terimakasih buat penggemar saya di Indonesia atas lagu 'You're Gonna Live Forever in Me' menjadi lagu paling banyak di dengar beberapa bulan terakhir ini," ujar John.

"Saya merasa tersanjung dan tersentuh, karena lagu itu berarti untuk kalian dan untuk saya. Jadi aku akan memainkan sedikit lagu itu sebagai rasa terima kasih saya," lanjutnya.

Unggahan John tersebut membuat warganet Indonesia terkejut. Sejumlah selebritas tanah air pun turut memberikan komentarnya.

"Sending much love from Indonesia babang John," kata Dira Sugandi.

"Terima kasih sudah menulis lagu yang sangat menyentuh, cinta dari Indonesia," ujar Ika Natassa.

Sheryl Sheinafia pun tak mau kalah berkomentar, "Sama-sama sayang."

"You're Gonna Live Forever In Me" dirilis pada tahun 2017. Lagu tersebut masuk dalam album "The Search for Everything".