Noah akan Gelar Konser Satu Dekade "NOAH - DEKADE EXPERIENCE"

SHARE

istimewa


CARAPANDANG.COM - NOAH Band akan menggelar konser pada 17 September dengan tajuk "NOAH - DEKADE EXPERIENCE" yang dipromotori oleh Musica Studio's.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin, acara tersebut akan hadir dengan dua konsep show yang berbeda dimana show pertama akan tampil dengan format Exclusive Set Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre.

Acara itu juga akan turut dimeriahkan oleh Stereowall, Caessaria, Satria The Monster, Shakira Jasmine, Difki Khalif, Stefan Pasaribu, Oslo Ibrahim, Maliq & D'Essentials, Samsons, Burgerkill dengan art installations perjalanan 10 tahun NOAH yang saat ini beranggotakan 3 personil tetap yakni Ariel, Lukman Hakim dan David Kurnia Albert.

Tak hanya itu, NOAH juga akan menyiapkan NFT NOAH DEKADEXPERIENCE yang tersedia di Noah-site.io. Pembelian dapat dilakukan menggunakan payment gateway dengan cara transfer antar bank atau langsung menggunakan wallet crypto (metamask).

Tiket NFT NOAH bukan hanya sekedar tiket konser, selain mendapatkan banyak keistimewaan dibandingkan tiket konvensional lain, NFT juga berfungsi sebagai aset digital yang memiliki nilai untuk diperjualbelikan setelah periode konser berakhir.

Tiket NFT NOAH DekadeXperience ini adalah sebagai langkah awal NOAH memasuki dunia Web3. Penggemar yang memiliki tiket NFT ini juga bisa mendapatkan keuntungan lain dari aneka proyek revolusioner NOAH lainnya di dunia Web3 ke depan.

Langkah awal NOAH dalam memasuki dunia web3 adalah dengan produk NFT (Non-Fungible Token) edisi spesial perayaan 10 tahun NOAH berkiprah di industri musik Indonesia. Konsep Metahuman yang akan digunakan dalam konser 10 tahun NOAH, akan diadopsi menjadi sebuah aset digital NFT yang akan dirilis sebanyak 1.000 NFT.
 

Halaman : 1