ROG Phone 6 edisi Batman Kini Hadir di Indonesia

SHARE

ASUS secara resmi membawa ROG Phone 6 edisi Batman ke Indonesia, edisi terbatas yang dilengkapi dengan aksesoris koleksi.


CARAPANDANG - ASUS secara resmi membawa ROG Phone 6 edisi Batman ke Indonesia, edisi terbatas yang dilengkapi dengan aksesoris koleksi.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa, ROG Phone 6 edisi Batman hadir dengan warna gelap Night Black yang memiliki lapisan khusus sehingga bisa meniru warna langit malam ditembus lampu sorot saat terkena cahaya.

Pada bodi belakang ponsel, terdapat lambang kelelawar Batman. Saat pengisian daya, ROG Phone 6 itu akan memberikan suara dan animasi khusus yang digabungkan dengan elemen Batman.

ASUS juga memberikan logo Batman untuk menggantikan ikon pemindai sidik jari di layar. Pengguna bisa membuka kunci perangkat dengan menempelkan jari pada emblem Batman berwarna kuning di layar.

Pada ROG 6 edisi Batman, ASUS memberikan pernak-pernik koleksi berupa Bat-Signal Projector, lampu proyeksi yang dalam film digunakan untuk memanggil sang pahlawan super itu. Bat-Signal Projector yang menggunakan lampu LED itu ditenagai kabel USB-C yang bisa dihubungkan ke ponsel.

ASUS juga memberikan Batman Aero Case, pelindung ponsel yang menampilkan relief tiga dimensi kelelawar. Alat pelepas kartu SIM (SIM ejector) juga bisa dijadikan koleksi karena juga terinspirasi dari Batman dan Gotham City.

Kotak penyimpanan ROG Phone 6 edisi Batman juga dibuat berbeda, menyerupai tas senjata dan terdapat logo timbul batman di bagian penutup. Tas itu terbuat dari material tahan air dan tahan guncangan.

Dari segi performa, ASUS memberikan dua pilihan chip untuk ponsel gaming itu, yakni Snapdragon 8+ Gen 1 dan MediaTek Dimensity 9000+. ROG Phone 6 edisi Batman memiliki memori 12GB dan kapasitas penyimpanan internal 256GB.

Ponsel seharga Rp14.999.000 itu memiliki baterai ganda 3.000mAh sehingga total kapasitas menjadi 6.000mAh. ASUS membekali ROG Phone 6 edisi Batman dengan pengisian daya cepat 65 watt.

Untuk sistem pendinginan, ASUS meningkatkan GameCool 6 untuk mendinginkan CPU dari berbagai arah supaya ponsel tetap stabil saat digunakan bermain game.

Pada kamera, ASUS membekali lensa 50MP dan ultra-wide 13MP di bagian belakang, sementara kamera depan sebesar 12MP.