DPR RI Minta Warga Sulbar Bersedia Divaksinasi COVID-19

SHARE

istimewa

CARAPANDANG.COM - Anggota DPR-RI asal Provinsi Sulawesi Barat Suhardi Duka meminta warga setempat agar bersedia divaksin dalam rangka mencegah penularan COVID-19 yang masih terus mewabah atau menjadi pendemi .

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Sulbar untuk bersedia divaksinasi dalam rangka mencegah penularan COVID-19 yang masih terus menjadi pandemi" kata Suhardi Duka, di Mamuju, Jumat.

Ia mengatakan, masyarakat hendaknya mendatangi puskesmas yang ada di Sulbar untuk segera mendapatkan vaksinasi.

"Vaksin dapat mencegah virus masuk ke dalam tubuh, dan dampaknya adalah tubuh dapat kebal dari virus," ujar Suhardi Duka yang merupakan legislator dari partai Demokrat.

Ia mengatakan, dirinya pernah mengalami positif COVID-19 namun tidak merasakan dampaknya karena telah menjalani vaksinasi.

"Imun tubuh akibat vaksin cukup kuat, dan ketika positif COVID-19 saya menjalani isolasi mandiri, dan tidak merasakan dampak karena telah menjalani vaksinasi," katanya.

Oleh karena itu, Suhardi Duka yang merupakan mantan Bupati Mamuju dua periode itu berharap agar masyarakat Sulbar menjalani vaksinasi karena COVID-19 sudah menyebar.

"Virus sudah menyebar dimana dimana dan vaksin akan dapat mencegah, jadi vaksinasi harus dilaksanakan," katanya.



TERPOPULER

RAGAM