1200 Kupon Daging Dibagikan Surau Al- Imamah Jorong Koto Baru

SHARE

1200 Kupon Daging Dibagikan Surau Al- Imamah Jorong Koto Baru


Liputan : Linda Sari

CARAPANDANG [AGAM] - Panitia  Surau Al- Imamah membagikan 1200 Kupon daging dengan jumlah Kurban 15 Sapi 1 Domba  di hari raya Idhul Adha 10 Dzulhijah 1443 H. Di halaman Surau Al- Imamah jorong Koto Baru- Koto Tuo, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam, Minggu (10/07).

Penyembelihan hewan kurban disuruah tersebut, dihadiri oleh beberapa Niniak mamak, kaum adat alim ulama kanagarian Koto Tuo beserta warga.

Ketua pemuda jorong Koto Baru Erman yang biasa di sapa datuak  mengatakan, jumlah hewan kurban pada hari raya Idul Adha 1443 Hijriah jorong Koto baru- Kototuo sebanyak 15 Sapi ditambah 1 Domba.

"Panitia membagikan kupon daging hingga 600 KK. Dengan jumlah kupon danging lebih kurang 1200 bungkus kantong kresek yang akan dibagikan kepada mereka yang berhak mendapatkan daging kurban, terutama warga yang tinggal di jorong Koto baru,"jelasnya

Kemudian kelebihan kupon daging akan dibagikan ke jorong  tetangga misalnya, jorong pakan Usang, Galudua, Lurah, Koto tinggi, Caruak dan Jorong Kapalo Koto.

"Kami berharap perekonomian para perantau dan warga kembali stabil setelah dilanda Pandemi Covid sejak 3 tahun terakhir," ucapnya.

Ia juga menambahkan, semoga para perantau murah rejeki dan tahun depan jumlah korban bertambah lagi dari tahun sekarang.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga dan pemuda  aktif yang telah membantu kelancaran penyembelihan sampai selesai," ujar Erman mengakhiri.