4 Langkah Kebiasaan Baik Di Media Sosial Ala Tik Tok

SHARE

carapandang.com | Infografik

CARAPANDANG.COM - Selama bulan Ramadan ini, TikTok mengajak pengguna untuk merayakan bulan suci dengan mengunjungi pasar rakyat virtual di program #SamaSamaBerbagi.

Program ini bertujuan menghadirkan pengalaman Ramadan yang penuh kebahagiaan dan kebersamaan bagi komunitas TikTok dengan format video singkat.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama 5 April hingga 16 Mei 2021 itu, TikTok melibatkan pengguna dari berbagai latar belakang untuk sama-sama berbagi melalui berbagai kegiatan menarik.

Mulai dari tantangan berhadiah jutaan rupiah, berbelanja di Ramadan Live Sessions, menikmati musik dan stiker khusus Ramadan, serta berbagai keseruan lainnya.

"Menyediakan lingkungan aplikasi yang aman dan nyaman, yang memungkinkan ekspresi kreatif, merupakan prioritas kami. TikTok pun akan terus memperkuat keamanan kami untuk para pengguna, membangun tools yang menyediakan kontrol kepada komunitas untuk membentuk pengalaman mereka, serta terus mendengarkan masukan dari komunitas dan para ahli," tutup Angga.

Khusus pengguna TikTok untuk memastikan kebenaran informasi, pengguna bisa mengakses akun-akun media berita yang ada di TikTok untuk mendapatkan informasi yang kredibel, ataupun mengikuti akun sejumlah kementerian yang ada di TikTok untuk memperoleh kabar resmi.



TERPOPULER

RAGAM