5 Tips Membuat Rumah Jadi Tempat Ternyaman

SHARE

Istimewa

CARAPANDANG.COM – Memiliki rumah yang nyaman adalah impian semua orang khususnya bagi pasangan yang akan membina rumah tangga. Ada banyak aspek yang harus diperhatikan saat ingin mengisi rumah idaman.

Mulai dari alokasi bujet hingga perencanaan konsep desain agar rumah itu biasa sesuai mencerminkan versi ideal sang pemilik rumah.

Berikut beberapa kiat untuk anda yang ingin menciptakan rumah ternyaman versi anda dari akun instagram @biasalahanakmuda yang memang sering mengunggah konten edukatif seputar rumah.

“Ngisi rumah itu kaya nyetir di jalanan komplek, pelan-pelan aja nanti juga sampe. Rumah yang nyaman itu bukan cuma bentuknya aja loh, ternyata isi di dalamnya juga harus bisa buat nyaman dan betah,” ujar admin @biasalahanakmuda dalam siaran pers Shopee, Kamis.

Kiat pertama yang bisa anda lakukan untuk membuat rumah idaman versi anda adalah tentukan gaya interior idaman bersama pasangan.

Tentukan gaya interior rumah yang akan mengisi rumah anda agar anda tidak mudah tergoda oleh perabotan maupun aksesoris rumah yang terlihat lucu saat jalan- jalan di mal ataupun ketika berselancar di e-commerce.

Ada banyak gaya yang bisa anda tentukan, misalnya seperti tren masa kini gaya industrial menjadi salah satu favorit masyarakat dalam menata rumah. Gaya lainnya yang bisa anda coba adalah scandinavian atau gaya minimalis dengan barang- barang berwarna netral seperti putih dan coklat kayu. Gaya- gaya lainnya seperti American Style, Europe Style, Oriental Style, hingga Tropical Style ala Bali bisa juga anda terapkan di rumah anda.

Tentukan satu atau dua gaya terbaik agar rumah tetap bisa nyaman dan mencerminkan secara tepat seperti apa karakter anda dan pasangan.

Halaman :


TERPOPULER

RAGAM