Cedera Patah Tulang Rahang dan Wajah, Bek Arab Saudi Ini Diarahkan Berobat ke Jerman oleh Pangeran Arab

SHARE

Bek Arab Saudi, Yasser Al Sahrani, menderita patah tulang rahang dan tulang wajah kiri setelah mengalami insiden mengerikan dalam pertandingan melawan Argentina di Piala Dunia, Selasa, (22/11)


CARAPANDANG - Bek Arab Saudi, Yasser Al Sahrani, menderita patah tulang rahang dan tulang wajah kiri setelah mengalami insiden mengerikan dalam pertandingan melawan Argentina di Piala Dunia, Selasa, (22/11).

Jelang laga berakhir, Al Sahrani bertabrakan dengan kiper Saudi Mohammed Alowais. Saat Alowais keluar untuk merebut bola, dan secara tidak sengaja menubruk Sahrani. Wajah Sahrani terkena kaki Alowais.

Setelah insiden terjadi, Al Sahrano tergeletak di depan gawangnya sendiri dan harus ditadu keluar oleh tim medis. Melihat rekannya terbaring di tanah, kiper Arab Saudi menunduk dan menyadari jika sesuatu yang mengerikan telah terjadi.

Sky Sports melaporkan bahwa Sahrani segera dibawa ke rumah sakit untuk scan dan disarankan operasi untuk menghentikan pendarahan internal.

Laporan lebih lanjut menambahkan bahwa Mohammed Bin Salman, Putra Mahkota Arab Saudi, memerintahkan agar pemain tersebut diterbangkan dengan jet pribadi ke Jerman untuk perawatan.

Negara ini berhasil membuat kejutan yang luar biasa dalam pertandingan Piala Dunia karena berhasil mengalahkan tim favorit dengan selisih 2-1. 

Untuk menghormati capaian tersebut, pemerintah Arab Saudi telah memberikan hari libur nasional sebagai tanggapan atas kemenangan besar tersebut.