Celine Dion Batalkan Pertunjukan Karena Masalah Kejang Otot

SHARE
1 / 2
2 / 2

istimewa

CARAPANDANG.COM - Celine Dion telah membatalkan pertunjukan musim gugur terbarunya di Resorts World Theatre, Las Vegas karena masalah kejang otot parah dan saat ini kondisi kesehatannya sedang dievaluasi oleh tim medis.

Hal ini diumumkan oleh Dion melalui laman situs resminya yang menyebutkan bahwa jadwal pertunjukan untuk tanggal 5-20 November 2021 dan 19 Januari - 5 Februari 2022 telah dibatalkan.

"Saya patah hati dengan ini. Tim saya dan saya telah mengerjakan pertunjukan baru kami selama delapan bulan terakhir, dan tidak dapat membukanya pada November ini, hal ini membuat saya sedih tanpa bisa mengeluarkan kata-kata," ujar Dion dalam pernyataan resminya dilansir Deadline, Rabu.

"Saya merasa sangat sedih karena mengecewakan mereka, dan saya sangat menyesal telah mengecewakan semua penggemar yang telah membuat rencana mereka untuk datang ke Las Vegas. Sekarang, saya harus fokus untuk menjadi lebih baik… Saya ingin melewati ini secepat mungkin," lanjutnya.

Pernyataan tersebut juga mengatakan bahwa Dion mengalami kejang otot yang parah dan terus-menerus yang membuatnya tidak bisa tampil. Tim medisnya terus mengevaluasi dan melakukan perawatan kepadanya.

Gejala yang diderita Dion, memaksanya untuk tidak berpartisipasi dalam latihan pada konser mendatang.

Tanggal yang telah dibatalkan belum ada penjadwalan ulangnya. Akan tetapi, "Courage World Tour" yang dimulai pada 9 Maret 2022 masih berjalan sesuai rencana.
 

Halaman :


TERPOPULER

RAGAM