Danamon Raih Penghargaan Mitra Bakti Husada 2021

SHARE

Proses pemberian vaksin dosis pertama di Aula Serba Guna, Kabupaten Sleman.

CARAPANDANG.COM - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) berhasil meraih dua penghargaan bergengsi Mitra Bakti Husada 2021 dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia pada Senin, 15 November 2021. Penghargaan pertama diberikan untuk prestasi dalam penerapan Protokol Kesehatan dan pelaksanaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan Protokol Kesehatan Covid-19 yang terbaik dalam kategori Perusahaan. Sedangkan penghargaan kedua diberikan untuk program CSR terbaik untuk kategori Respon Bencana. Penghargaan ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 yang jatuh pada hari Jumat, 12 November 2021.

“Danamon sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Kesehatan atas upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di kantor pusat dan kantor-kantor cabang Bank Danamon. Keselamatan dan kesehatan karyawan merupakan prioritas utama Danamon, karena karyawan kami merupakan elemen kunci dalam mewujudkan komitmen Bank untuk peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan,” ujar Yasushi Itagaki, Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia, Tbk dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis (25/11). 

Selama pandemi, Danamon senantiasa melaksanakan protokol kesehatan di kantor pusat dan kantor-kantor cabang sesuai anjuran pemerintah, seperti menjaga jarak, memakai masker, menyediakan hand sanitizers, pemasangan alat face recognition, serta pemeriksaan suhu badan.

Selain itu, Danamon juga menerapkan peraturan Work from Home dan Work from Office, serta split operations untuk karyawan yang bekerja di unit kritikal, pembukaan Pojok Kesehatan (Health Corner) dengan fasilitas swab dan rapid test, dan kewajiban pengisian survei harian bagi karyawan melalui aplikasi D-Care untuk memantau kondisi kesehatan karyawan. 

Halaman :


TERPOPULER

RAGAM