Eric Fernardo Ceramah Di Hadapan Mahasiswa Buddhis Indonesia Di Hong Kong

SHARE

Istimewa

CARAPANDANG.COM - Dhammamitta Hong Kong menggelar kegiatan Dhammadesana pada Minggu (18/7).  Kegiatan yang berlangsung melalui virtual ini dimulai dari pukul 10.00 WIB dengan menghadirkan Penyuluh Agama Buddha Kementerian Agama RI,  Eric Fernardo. 

Dalam kegiatan Dhammadesana ini,  Eric yang saat ini juga tercatat sebagai mahasiswa pasca-sarjana di Unviersitas Indonesia menyampaikan materi Nidhikanda Sutta atau Sutta tentang Penimbunan Harta Sejati.

Dalam acara tersebut, Eric Fernardo mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Dhammamitta Hong Kong. Dia mengatakan, meskipun kegiatan ini tidak berlangsung secara tatap muka tapi memberikan kesan yang berarti.

Dan dia pun menyampaikan rasa syukurnya   bisa hadir pada kegiatan tersebut. Dan pada kesempatan ini dia berpesan agar mahasiswa Buddhis Indonesia di Hong Kong senantiasa menebar kebaikan melalui kegiatan-kegiatan yang positf.

“Pastinya senang ya, meskipun saat ini dalam suasana pandemi Covid-19, tetapi mahasiswa Buddhis Indonesia di Hong Kong masih tetap aktif melakukan berbagai kegiatan, harapannya pasti teman – teman senantiasa aktif melakukan kegiatan positif,”  ujarnya.

Sekadar informasi Dhammamitta Hong Kong merupakan wadah bagi para mahasiswa Buddhis Indonesia yang menempuh studi di Hong Kong dalam berkarya bagi pengembangan Buddha Dhamma.



Tags
SHARE

TERPOPULER

RAGAM