Film "Encanto", Mencari Keajaiban Dalam Ketidaksempurnaan

SHARE
1 / 3
2 / 3
3 / 3

istimewa

CARAPANDANG.COM - Walt Disney Animation Studios menghadirkan film terbaru terinspirasi dari budaya Kolombia yang berjudul "Encanto". Film ini bercerita tentang keluarga Madrigal, sebuah keluarga yang tinggal di rumah ajaib, yang tersembunyi di daerah pegunungan Kolombia, tepatnya di Encanto - kota penuh warna yang memukau.

Keajaiban Encanto memberikan bakat spesial untuk setiap anggota keluarga Madrigal, mulai dari tenaga super hingga kemampuan untuk menyembuhkan lewat masakan. Semua anggota keluarga Madrigal memiliki kekuatan ajaibnya masing-masing, kecuali Mirabel (Stephanie Beatriz).

Selama 10 tahun, Mirabel terus berusaha menjalani hidupnya dengan penuh semangat dan menerima takdir bahwa ia tidak memiliki bakat spesial seperti anggota keluarga lainnya.

Film ini dibuka dengan latar cerita yang dibawakan oleh Abuela -- nenek dari Mirabel, yang mengisahkan bagaimana keluarganya mendapatkan bakat dan casita -- atau rumah -- yang sama-sama ajaib.

?

?

Selain dengan beragam kekuatan dan watak keluarga yang berwarna, casita keluarga Madrigal pun diterangi dengan cahaya lilin abadi yang membuat keajaiban itu ada.

Pada suatu hari, Mirabel mendapati pengelihatan bahwa sejumlah anggota keluarganya ternyata mulai kehilangan kekuatan mereka, dan La Casa Madrigal -- Rumah Madrigal -- juga mulai kehilangan keajaibannya.

"Encanto" akan mengikuti perjalanan Mirabel dalam menemukan kekuatan dalam dirinya demi mencapai impian terbesarnya, yaitu membantu dan menjadi bagian dari keluarga Madrigal.

Film ini memiliki banyak sekali karakter, namun, duo sutradara Byron Howard ("Zootopia", "Bolt", "Tangled") dan Jared Bush ("Zootopia", "Moana") mampu mengenalkan tokoh-tokoh tersebut dengan ringkas namun detail, sekaligus menyenangkan.
 

Halaman :


TERPOPULER

RAGAM