FURY Australia Berhasil Bawa Pulang 'Chicken Dinner' Pada Final Regional Turnamen Master AOC 2021

SHARE

Istimewa

CARAPANDANG.COM -  Tim 'FURY' berhasil membawa pulang 'chicken dinner' ke Australia sebagai juara Turnamen Master AOC 2021 pada Final Regional, yang merupakan salah satu ajang gim terbesar di Asia Pasifik, yang diadakan pada tanggal 2 hingga 7 November 2021.

Persaingan yang diikuti oleh banyak pemain gim elite dari kawasan ini sangat sengit. Mereka saling adu keahlian dan kecerdasan satu sama lain dalam serangkaian duel PUBG yang menegangkan.

Pada akhirnya, ketekunan Tim FURY membuahkan hasil. Mereka berhasil mengatasi berbagai kesulitan, termasuk beberapa kekalahan, dan mengakhiri turnamen dengan menempati peringkat teratas. Ada MiTH dari Thailand yang mengikuti mereka di posisi kedua, lalu Extraordinaire, kemudian tim 'From the Future' dari Indonesia, dan semua tim yang berhak mendapatkan pujian atas dedikasi dan tekad mereka yang kuat.

Kevin Wu, Manajer Umum, MMD Singapore mengatakan bahwa Ini merupakan ajang turnamen Master AOC ketiga, yang merupakan kolaborasi bersama Mineski Global, PUBG Player's Unknown Battlegrounds, serta gaming caster (pembawa acara gim) yang terkemuka dan KoL lainnya, yang menekankan komitmen AOC terhadap industri eSport.  Dengan merancang dan membagikan ajang gim besar ini bersama para pemirsa melalui Twitch, YouTube, dan Facebook, kami dapat menyatukan komunitas gim global.

"Sebagai merek monitor top yang didedikasikan untuk menghubungkan komunitas gim global dengan cara memainkan dan memenangkan bersama-sama, kami benar-benar merasa sangat bangga atas ajang ini, dan kami siap untuk melakukan kolaborasi lebih lanjut di masa yang akan datang untuk mengadakan ajang gim lagi," ujarnya dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi, Kamis (25/11). 

Sebagai bagian dari strategi penentuan posisinya terkini di pasar, AOC telah mengungkap segmentasi gim tiga tingkat miliknya, dengan lini merek AGON PRO terbaru yang ditargetkan untuk pemain gim tim profesional dan individu yang ingin tampil sebagai bintang dalam komunitas gim global. AOC akan terus memenuhi berbagai kebutuhan pelanggannya dengan menyediakan model monitor dan aksesori baru, serta terus mendapatkan pengakuan dan penghargaan. 



TERPOPULER

RAGAM