Galaxy A52s 5G Jadi Ponsel Resmi Di Piala Presiden Esports 2021

SHARE

Istimewa

CARAPANDANG.COM – Ponsel Galaxy A52s 5G, yang baru saja diluncurkan, menjadi gawai resmi untuk turnamen Piala Presiden Esports 2021 dan Mobile Legends: Bang Bang! Professional League Indonesia Season 8.

"Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menjadi mitra resmi Piala Presiden Esports (PPE) 2021 dan Mobile Legends: Bang Bang! Professional League (MPL) Indonesia Season 8 untuk mendukung passion anak muda terhadap Esport," kata Manajer Pemasaran Produk Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, dalam keterangan pers, dikutip Sabtu.

Samsung juga menjadi ponsel resmi yang digunakan untuk Piala Presiden Esports 2020 dengan ponsel Galaxy A71 dan Galaxy A80.

"Dukungan Samsung sebagai pemimpin teknologi di industri smartphone saat ini tentunya menjadi kunci utama bagi sebuah turnamen e-sport. Tentunya inovasi yang dibenamkan dalam smartphone Samsung Galaxy telah teruji memberikan perfoma yang dibutuhkan para gamers yang bertarung di Piala Presiden Esport 2021," kata Ketua Panitia Pelaksana Piala Presiden Esports 2021, Rangga Danu Prasetya, dalam keterangan yang sama.

Galaxy A52s 5G mengunggulkan performa, melalui chipset, baterai hingga touch sampling rate pada layar.
 

Halaman :


TERPOPULER

RAGAM