Hari Ini, AMIN Dijadwalkan Kampanye di Jakarta

SHARE

istimewa


CARAPANDANG - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) diagendakan melakukan kampanye bersama pada awal Desember atau hari keempat di Jakarta, Jumat.

Berdasarkan agenda informasi dari Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Nasional Pemenangan (Timnas) Anies-Muhaimin (AMIN) pada Kamis malam (30/11) menyebutkan, Anies dijadwalkan bertemu dan berdialog dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Pada 13.00 - 15.00 WIB, Anies akan berdialog bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kantor PWI Kebon Sirih, demikian agenda yang dikeluarkan Timnas AMIN. Kemudian Anies dan Cak Imin akan melakukan kegiatan kampanye bersama saat mereka melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan keluarga besar Muhamadiyah (Forum Rektor dan PWM se-Indonesia) di Hotel Horison, Menteng, Jakarta Selatan.

Keduanya kemudian akan menghadiri acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang diselenggarakan di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara.

Agenda tersebut menutup rangkaian kegiatan kampanye yang dilakukan pasangan AMIN pada hari keempat kampanye Pemilu 2024.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. dilansir antaranews.com