Honda Aircraft Company Luncurkan Honda Jet Elite S

SHARE

istimewa

CARAPANDANG.COM- Honda Aircraft Company meluncurkan HondaJet Elite S dengan sejumlah peningkatan fungsi penerbangan dan fitur-fitur terkini guna menambah efektifitas serta keamanan pesawat.

Pada HondaJet Elite S, terdapat peningkatan berat lepas landas maksimum hingga 200 lbs yang memungkinkan pesawat dapat terbang hingga 138 mil lebih jauh dengan muatan yang lebih banyak.

"Dengan Elite S, kami mengambil satu langkah maju dalam mengembangkan kemampuan pesawat. Sebagai hasil dari inovasi, desain dan rekayasa pada Elite S, kami sekali lagi menetapkan standar baru dalam penerbangan bisnis," kata President & CEO of Honda Aircraft Company, Michimasa Fujino dalam siaran pers, Sabtu.

Selain itu, terdapat fitur baru dari Federal Aviation Administration (FAA), berupa Data Comm dengan Aircraft Communications Addressing and Reporting System (ACARS) sebagai teknologi yang dapat mengganti perintah suara menjadi pesan berbasis teks yang memungkinkan pilot berkomunikasi dengan pengontrol lalu lintas udara secara efisien.

Dikombinasikan dengan Advanced Steering Augmentation System (ASAS) yang baru diperkenalkan, fitur itu dapat mengurangi beban kerja pilot dan meningkatkan keselamatan, terutama dalam kondisi cuaca yang buruk.

HondaJet Elite S diperkenalkan dengan warna Gunmetal, Luxe Gold, dan Deep Sea Blue. Pilihan warna baru itu diakhiri dengan logo Elite S yang khas, dengan S merah tebal dan penyesuaian lebih lanjut tersedia untuk pengguna tergantung pada pilihan warna eksteriornya.

HondaJet Elite S yang didukung mesin GE Honda Aero HF120, sudah dapat dipesan dan dipasarkan di Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa dan juga Asia.
 



Tags
SHARE

TERPOPULER

RAGAM