Huawei Tawarkan Pengalaman Baru Dengan AR-HUD Di IAA Mobility 2021

SHARE

Istimewa

CARAPANDANG.COM – Huawei memamerkan teknologi canggih augmented reality head-up display (AR-HUD) mutakhir untuk tawarkan pengalaman baru dalam mengendarai mobil pintar dalam gelaran International Motor Show Germany atau IAA Mobility 2021. 

Solusi teknologi tersebut mengubah kaca depan menjadi tampilan first-person view (FPV) yang mengintegrasikan teknologi canggih untuk menghadirkan fungsi keselamatan sekaligus fungsi hiburan.

“Huawei AR-HUD menggunakan mesin tampilan optik inovatif dan teknologi optik spasial untuk melampaui keterbatasan media serta menciptakan pengalaman baru untuk berkendara yang aman,” kata President of Huawei General Optical Applications Product Line, Kevin Huang, dikutip dari keterangan resminya pada Jumat.

Huawei AR-HUD disebut akan mudah beradaptasi dengan berbagai situasi dan fungsi, mulai dari menampilkan informasi dasbor, menyediakan navigasi AR, mendukung mengemudi dengan bantuan yang aman, mengoptimalkan petunjuk untuk kondisi penglihatan malam/kabut hujan, serta menyediakan konten hiburan.

“Ke depan, AR-HUD akan berevolusi ke bingkai yang lebih besar, definisi yang lebih tinggi, dan 3D mata telanjang untuk membangun visi super yang belum pernah dicapai sebelumnya,” ujar Huang.

Halaman :


TERPOPULER

RAGAM