HUT Ke-23 Provinsi Gorontalo, Wabup Suharsi Berikan Apresiasi Kepada Pemprov

SHARE

Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa, mewakili pemerintah daerah dan seluruh masyarakat, secara khusus menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Provinsi Gorontalo.


Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa, mewakili pemerintah daerah dan seluruh masyarakat, secara khusus menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Provinsi Gorontalo.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa, saat mengikuti jalannya rapat paripurna DPRD Provinsi Gorontalo ke-131, dalam rangka memperingati HUT ke-23 Provinsi Gorontalo, bertempat di ruang sidang DPRD, Selasa (05/12/2023).

“Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Pohuwato mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-23 untuk Provinsi Gorontalo", ucapnya.

Wakil Bupati Pohuwato ini memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah provinsi yang selama ini telah memberikan sumbangsih cukup besar dalam pembangunan di provinsi maupun di tingkat Kabupaten/Kota.

“Tentu apa yang sudah dijalankan oleh pemerintah provinsi selama ini, telah dibuktikan dengan meningkatnya jumlah bantuan untuk Kabupaten/Kota, khususnya Pohuwato dalam berbagai sektor", kata Wabup Suharsi.

Selain itu dirinyapun memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejuang pembentukan Provinsi Gorontalo.

“Bagi mereka yang sudah meninggal, semoga ini menjadi amal baktinya. Mudah-mudahan mereka beroleh tempat yang paling baik di sisi Allah SWT. Dan bagi mereka yang masih hidup tentu ini memberi semangat lagi. Diharapkan akan memberikan lagi pemikiran-pemikiran baru untuk mengisi pembangunan yang telah dirintis 23 tahun lalu", ujarnya.

Melalui peringatan HUT ke-23, orang nomor dua di Kabupaten Pohuwato itu berharap, agar Provinsi Gorontalo kedepannya akan lebih baik dan semakin maju, baik dalam segi pembangunan maupun sektor pelayanan dan pendidikan.

“Memasuki usia ke-23 ini, Provinsi Gorontalo akan semakin maju, dan pembangunan semakin merata, rakyat semakin sejahtera dan tetap menjaga kedamaian, keamanan serta kebersamaan dengan Kabupaten/Kota", pungkasnya.

Turut Hadir, Pj. Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya, mantan Pj. Gubernur Gorontalo pertama tahun 2000 Tursandi Alwi, Forkopimda Provinsi, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Provinsi, Walikota/Bupati se-Provinsi Gorontalo.