Jakpro Buka Kesempatan Masyarakat Berkunjung ke Jakarta Internasional Stadium

SHARE

Jakarta Internasional Stadium

CARAPANDANG -  BUMD DKI Jakarta, PT Jakarta Propertindo (Perseroda) selaku pemegang proyek Jakarta Internasional Stadium (JIS) membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mengunjungi fasilitas itu mulai Jumat hingga 26 Maret 2022.

Manager Proyek JIS PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Arry Wibowo mengatakan karena  masih dalam tahap pembangunan dan masih di tengah pandemi Covid-19 maka teknis kunjungan akan dibagi secara bertahap. 

Hal ini dilakukan agar semua masyarakat dapat merasakan stadion berstandar Asosiasi Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) tersebut.

"Biar semua masyarakat bisa merasakan maka kita akan membuka kunjungan ini dengan membagi jadwal kunjungan bagi masyarakat, supaya masyarakat dapat merasakan semua dengan awal adalah masyarakat sekitar dan disusul dengan masyarakat lainnya. Semoga semua bisa menikmati fasilitas baru ini," jelasnya di Jakarta, Jumat (14/1). 

Pihaknya meminta maaf kepada masyarakat sebab semua area belum bisa dikunjungi, sebab masih ada pengerjaan proyek yang bisa berlangsung.

"Karena itu kita bagi zona yang hijau (tanpa APD proyek) yang bisa dikunjungi dan zona merah (harus APD proyek lengkap) yang belum bisa dikunjungi karena alasan keamanan," kata Arry.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bakal melakukan "soft launching" Jakarta JIS pada Februari mendatang. Pembangunannya stadion kebanggaan Ibu Kota ini sudah hampir rampung dengan mencapai angka 93,8 persen. 



TERPOPULER

RAGAM