Kelan Martin Mencetak 25 Poin Saat Pacers Ungguli Tuan Rumah Cavaliers 111-102

SHARE

istimewa

CARAPANDANG.COM- Kelan Martin mencetak 25 poin, tertinggi dalam kariernya, dari bangku cadangan untuk memimpin Indiana Pacers meraih kemenangan 111-102 atas tim tuan rumah Cleveland Cavaliers pada Senin malam (Selasa pagi WIB).

Indiana kembali ke peringkat kesembilan di Wilayah Timur dan bertaut setengah pertandingan di atas Washington Wizards saat kedua tim tersebut bersaing untuk meraih kemenangan kandang dan berpotensi lolos ke babak play-in.

Pacers juga unggul tiga gim atas Chicago Bulls, yang masih menyisakan empat pertandingan dan semakin berpotensi merebut tempat di babak play-in.

Cavaliers menderita kekalahan terburuk ke-11 mereka berturut-turut pada laga NBA meskipun Collin Sexton mengumpulkan 25 poin, delapan assist dan lima rebound. Akan tetapi, 19 dari total poin Sexton diperoleh pada babak pertama saat Indiana mengungguli Cavaliers.

Martin melepaskan 11-dari-16 tembakan, termasuk 3-dari-4 lemparan tiga angka, dan mengumpulkan tujuh rebound untuk Pacers, yang lagi-lagi bermain tanpa Malcolm Brogdon (cedera hamstring), Jeremy Lamb (cedera lutut) dan JaKarr Sampson (gegar otak).

Domantas Sabonis mencetak triple-double kesembilan musim ini dan mengemas 21 poin, 20 rebound, sembilan assist serta empat blok. Sementara Caris LeVert mengumpulkan 20 poin dan 10 assist.

Layup Martin dengan sisa waktu 1:44 pada kuarter keempat membuat Pacers unggul 105-95, dan memberi mereka cukup waktu untuk bertahan dan meraih kemenangan.

T.J. McConnell, yang mencetak 10 poin, juga menjadi penentu kemenangan Pacers saat waktu tersisa 42,3 detik untuk menguasai bola.

Doug McDermott menambahkan 13 poin, sedangkan Justin Holiday menyumbang 11 poin.

Isaac Okoro menghasilkan 22 poin dan 10 rebound, kemudian Dean Wade mendulang 19 poin dan 12 rebound. Keduanya juga masing-masing mencatat double-double untuk Cavaliers.

Jarrett Allen mengemas 12 poin dan sembilan rebound.

Cavaliers hanya memiliki sembilan pemain karena Kevin Love mengalami cedera betis kanan dan Darius Garland keseleo pergelangan kaki kiri, demikian Reuters.



TERPOPULER

RAGAM