Lupakan Rekor Buruk Di Dalam Negeri, Juventus Menang Atas Malmo 3-0

SHARE

istimewa

CARAPANDANG.COM - Juventus mengawali kiprah Liga Champions musim ini dengan kemenangan 3-0 atas Malmo pada Rabu dini hari yang sekaligus melupakan awal yang buruk dalam kompetisi domestik Serie A.

Juve memasuki pertandingan pembuka Grup H dengan bekal hanya mengemas satu poin dari tiga pertandingan Serie A pertamanya, tetapi Malmo bukan lawan sepadan untuk tim Massimiliano Allegri yang menang di Swedia berkat gol-gol yang diciptakan Alex Sandro, Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Kemenangan besar itu menempatkan Juve pada puncak klasemen grup ini yang menyamai tiga poin yang dikumpulkan Chelsea yang juara Eropa yang akan mereka hadapi di Turin dalam waktu dua pekan ke depan.

“Memenangkan pertandingan mengarahkan kepada kemenangan pertandingan lebih banyak lagi. Pada hari lain kami kalah dalam pertandingan penting karena kehilangan lima sampai enam pemain penting, dan hari ini kami bermain sangat baik dalam pertandingan penting ini,” kata Morata kepada Sky Italia seperti dikutip AFP.

"Kami mesti mengubah dinamika dan membuat tim lain tahu bahwa begitu ada kesempatan poin untuk diraih, maka Juventus adalah tim yang sulit untuk dilawan."

Pertandingan yang tidak seimbang itu sepertinya sudah berakhir pada babak pertama sebagian besar berkat pemain-pemain Juve asal Amerika Selatan yang absen saat kalah 1-2 melawan Napoli Sabtu pekan lalu karena terlambat bergabung lagi dengan tim setelah tugas memperkuat negara mereka dalam kualifikasi Piala Dunia.
 

Halaman :


TERPOPULER

RAGAM