Mobil Para Pemberani, Rolls-Royce Black Badge Ghost Hadir di Indonesia

SHARE

Rolls-Royce Black Badge Ghost



CARAPANDANG - Produsen mobil Rolls-Royce resmi menghadirkan Black Badge Ghost di Indonesia, menyasar konsumen yang menyukai kemewahan.

"Saya senang menyambut Black Badge Ghost ke Jakarta hari ini. Black Badge adalah untuk para pemberani," ujar Group Managing Director Luxury Brands, Eurokars Group Indonesia Michael Vetter dalam acara peluncuran mobil tersebut di Jakarta, Selasa (24/5/2022).

Michael mengatakan pelanggan di Indonesia adalah penikmat kemewahan. Untuk itu, pihaknya menghadirkan Rolls-Royce yang lebih edgy, berani, dan kuat untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan di Tanah Air.

Rolls-Royce memulai debut Black Badge dengan Wraith and Ghost pada tahun 2016, diikuti oleh Dawn pada tahun 2017 kemudian Cullinan pada tahun 2019. Black Badge Ghost diklaim sebagai Black Badge paling murni dan berteknologi paling canggih.

Ghost identik dengan warna hitam yang mencerminkan sisi gelap dari Post Opulence: minimalisme dalam ekstremis.

Dari segi eksterior, Black Badge Ghost memiliki tampilan gelap yang kuat dengan warna hitam piano mengkilap menyelimuti hampir seluruh sisi bodi.

Pada sisi samping, terdapat dua garis tipis berwarna Forge Yellow yang membentang dari sisi lampu depan hingga lampu belakang. Garis sejajar tersebut memberikan kesan dinamis pada mobil tersebut.

Di bagian belakang, tersemat exhaust yang diklaim dapat membuat suara dari mesin terdengar lebih kencang sehingga meningkatkan adrenalin pengendara.

Rolls-Royce Black Badge Ghost menggunakan wheelset komposit 21-inci.

Halaman : 1