Penyanyi Dylan Pearce Ajak Pendengar Tidak Menyerah Lewat "Visions"

SHARE

istimewa

CARAPANDANG.COM - Penyanyi R&B dan hip-hop asal Indonesia, Dylan Pearce, mengajak para pendengarnya untuk tidak menyerah menggapai mimpi lewat lagu terbarunya bertajuk "Visions".

Masih di bawah label V1SN, di lagu ini Dylan berusaha menampilkan tema tentang manifestasi. Manifestasi sendiri diartikan Dylan sebagai perwujudan di dalam hidup sekaligus tentang menarik sesuatu yang positif dari semesta.

“Dengan manifestasi, hal-hal yang kita inginkan dalam hidup akan datang dengan kepercayaan yang sangat kuat,” kata Dylan saat ditanya tentang makna lagu ini, melalui keterangannya, Senin.

Lebih lanjut, dia mengatakan, kekuatan pikiran bisa merubah cara kita melihat realitas dunia ini, karena semua tergantung masing-masing orang untuk mengatasinya.

"Maka dari itu, bebas dari hal yang buruk adalah hal yang sangat penting untuk proses manifestasi ini," kata penyanyi yang kini menetap di Singapura itu.

Dikerjakan selama kurang lebih 1-2 minggu, Dylan mengaku sangat senang dengan hasil yang dia dapatkan lewat segala proses yang ada. Dylan terlibat secara penuh mulai dari penulisan, pembuatan beat, hingga proses mixing dan mastering.

Hampir bersamaan dengan dirilisnya lagu ini, Dylan juga merilis video musik dengan konsep performance dengan suasana yang menyenangkan.
 

Halaman :


TERPOPULER

RAGAM