Pilpres 2024, AMMI: Prabowo-Puan Pasangan Ideal

SHARE

Foto: Tempo.co

CARAPANDANG.COM - Sekretaris Jenderal Aliansi Mahasiswa dan Milenial Indonesia (AMMI), Arip Nurahman mengatakan bahwa Ketua DPR RI Puan Maharani sangat tepat jika dipasangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Jika Pak Prabowo disiapkan jadi Capres maka Mbak Puan adalah pasangan yang pas untuk mendampingi sebagai Cawapresnya," ujarnya di Jakarta, Kamis (10/6).

Dia mengatakan, meski usia masih relatif muda, Puan memiliki banyak pengalaman. Menurutnya, Prabowo-Puan adalah pasangan yang ideal.

Dia mengatakan,  Puan memiliki  punya pengalaman keberhasilan sebagai Menko PMK (Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan) dan saat ini menjabat Ketua DPR RI. "Jadi, walaupun berusia relatif muda namun sarat pengalaman eksekutif maupun legislatif," imbuhnya. 

Menurutnya tidak banyak tokoh nasional yang memiliki pengalaman lengkap di level nasional seperti Puan Maharani. "Apalagi menjadi Ketua DPR RI, harus memiliki kemampuan dan seni memimpin yang tinggi dan kami melihat Mbak Puan selalu terasa kehadirannya setiap saat sebagai pimpinan DPR RI,"ujarnya. 



Tags
SHARE

TERPOPULER

RAGAM