Pokemon Unite Buka Pra-Registrasi Untuk Android Dan IOS

SHARE

Pokemon Unite membuka pra-registrasi sebelum peluncuran (istimewa)

CARAPANDANG.COM – Game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) Pokemon Unite kini sudah membuka pra-registrasi pada perangkat Android dan iOS sebelum akhirnya resmi diluncurkan pada 22 September 2021 secara global.

Menyambut tahap pra-registrasi, game yang diadaptasi dari karakter ikonik Pikachu itu telah menyiapkan berbagai macam hadiah, mulai dari tiket Aeos, Pikachu Unite License, dan Festival Style: Pikachu yang bisa didapatkan secara gratis hanya dengan mendaftar.

Hingga awal September, jumlah pemain yang sudah melakukan pra-registrasi telah melewati lebih dari 5 juta pendaftar. Pokemon Unite kembali menambahkan hadiah 1.000 tiket Aeos bagi para pendaftar untuk target pencapaian baru sebanyak 7,5 juta.

Mengusung tema MOBA, dalam Pokemon Unite pemain akan bersaing untuk mendapatkan skor pokeball tertinggi dengan mengeliminasi jungle dan lawan.

Gameplay Pokemon Unite juga sedikit berbeda dengan game Pokemon lainnya yang biasanya mengadaptasi unsur type-advantage, unsur tersebut dihilangkan sehingga tidak ada keunggulan tipe satu sama lain antar Pokemon. Namun, beberapa Pokemon tetap memiliki tahap evolusi. Misalnya karakter Charizard, yang akan dimulai dari tahap Charmander terlebih dahulu, lalu berevolusi menjadi Charmeleon pada level 4 dan mencapai evolusi ketiga menjadi Charizard pada level 9.

Halaman :


TERPOPULER

RAGAM