Realme Luncurkan Dua Ponsel C25Y Dan 8i 

SHARE

realme 8i

CARAPANDANG.COM -  Hari ini, realme meluncurkan dua ponsel sekaligus, yaitu C25Y dan 8i.  Kedua ponsel merek China ini berada di segmen pasar yang berbeda, dan menawarkan fitur unggulan yang berbeda pula.

Untuk realme C25Y mengunggukan kamera 50MP dengan susunan tiga kamera belakang, peningkatan pada seri C yang merupakan segmen pemula.

Tiga kamera belakang ini mengizinkan pengguna untuk memilih bermacam mode fotografi, antara lain potret, makro, manual dan juga auto pre-sets.

Kamera utama sebesar 50MP bukaan f/1.8 ini menghasilkan foto dengan ukuran piksel yang besar, hingga 8160x6144. Dua lensa lainnya berupa lensa black and white 2MP dan lensa makro 2MP.

Layar ponsel ini besar, yaitu 6,5 inci dengan rasio layar ke bodi 88,7 persen.

Selain kemampuan kamera, realme menjanjikan performa dengan menggunakan chipset Unisoc T610, yang memiliki dua Arm Cortex-A75 beroperasi hingga 1,8GHz dan enam Arm Cortex-A55 yang beroperasi hingga 1,8GHz.

Chip menggunakan GPU Arm G52 3EE 2-Core untuk performa grafis 30 persen lebih tinggi dibandingkan chip generasi sebelumnya. Dengan performa seperti ini, realme menjanjikan pengalaman baik saat digunakan bermain game.

Halaman :


TERPOPULER

RAGAM