STIKes Muhammadiyah Tegal Ikuti Program BIANKA RI -USA

SHARE

Istimewa

CARAPANDANG.COM - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Tegal,  Jawa Tengah ikut serta aktif dalam program bincang karya (BIANKA) peningkatan kolaborasi riset dan pendidikan RI- USA  pada Rabu (24/11). 

Wakil Ketua 1 STIKes Muhammadiyah Tegal, Hendra Apriyadi.M.Pd menjadi peserta dalam program tersebut mengapresiasi dengan diadakannya program bincang karya (BIANKA). 

Hendra mengatakan dengan mengikuti kegiatan tersebut banyak pengalaman yang didapat, dan menambah jejaring dengan dunia internasional. 

"Berbagi dan belajar serta berkarya bermanfaat untuk jejaring kerjasama dengan Internasional.  Program ini sangat menarik dan bermanfaat untuk pengembangan kampus. Serta mendapatkan pengetahuan," ujarnya dalam keterangan tertulisnya. 

Dia mengatakan bahwa saat ini sedang  fokus mengembangkan bersama LP2 M STIKes Muhammadiyah Tegal tentang pusat studi bahan alam dengan memanfaatkan lahan di belakang STIKes Muhammadiyah Tegal.

"Melalui penelitian terlebih dahulu," imbuhnya. 

Saat ini, kata Hendra, kampus STIKes Muhammadiyah Tegal juga sedang menjajaki kerjasama dengan Beijing,  serta beberapa Industri Herbal di Jawa Tengah dan sekitarnya. 



TERPOPULER

RAGAM