SHARE

Istimewa

CARAPANDANG.COM – Royce O'Neale mencetak poin tertingginya 20 ketika Utah Jazz mengalahkan New York Knicks 108-94 dalam pertandingan NBA di Salt Lake City, Selasa (Rabu WIB) untuk membukukan kemenangan kesembilan mereka secara beruntun.

Dengan pencetak angka terbanyak Donovan Mitchell mengalami kesulitan, hanya mencetak sembilan poin hasil 3 dari 15 tembakan, O'Neale meningkatkan kecepatan dengan menjaringkan 7 dari 12 upaya, dan juga melakukan enam rebound.

Gobert mencetak 19 rebound, bersamaan dengan 18 poin dan empat tembakan yang diblok, dan Mike Conley mencetak 17 dari 19 poin dia pada babak kedua.

Sementara itu Austin Rivers memimpin perolehan angka New York dengan 25 poin, termasuk menjaringkan 5 dari tujuh upaya tembakan tiga angka tapi dia tidak mencetak angka pada babak kedua.

Julius Randle menambah 18 poin dan 10 rebound bagi New York, yang menyelesaikan empat pertandingan tandang Barat dengan kekalahan ketiga beruntun.

Ini merupakan kebalikan dari pertandingan yang dimainkan kedua tim 6 Januari lalu di Madison Square Garden, saat Knicks bangkit dari ketinggalan 18 poin untuk meraih kemenangan dengan selisih 12 poin. Pada pertandingan kini, Jazz tertinggal 15 poin pada babak pertama namun bangkit pada awal kuarter keempat.

Jazz belum pernah kalah lagi sejak menelan kekalahan di New York itu, sementara Knicks menelan delapan kekalahan dari 11 pertandingan.

Conley mencetak 12 poin cepat setelah keluar dari ruang ganti pemain untuk memperkecil keunggulan 13 poin Knicks pada babak pertama menjadi 66-67.

Utah membuka kuarter keempat dengan mengungguli poin New York 20-3. O'Neale bersinar saat laju tersebut dengan memberi Utah keunggulan 100-84.

Utah Jazz akan kembali bertanding pada Rabu malam (Kamis WIB) di kandang melawan Dallas, sementara New York pulang dulu untuk istirahat sejenak sebelum menjamu Cleveland pada Jumat (Sabtu WIB).

Tags
SHARE