Vokalis Arya Windura Mundur Dari Yovie & Nuno

SHARE

Yovie & Nuno

CARAPANDANG.COM - Penyanyi Arya Windura resmi mengundurkan diri dari band Yovie & Nuno yang sudah bersamanya selama tujuh tahun terakhir.

Sebenarnya, hengkangnya Windura sudah terkuak pada September 2020, namun baru pada Kamis (27/5) pihak manajemen YWMF mengonfirmasinya secara resmi. Keputusan Windura undur diri, seperti dikutip dari siaran pers manajemen, karena dia tengah merintis usaha baru dan membutuhkan waktu lebih, serta ada prioritas yang berbeda.

Windura terpilih menjadi vokalis band Yovie & Nuno melalui audisi #GalauCariVokalis yang diadakan YWMF pada tahun 2012 yang kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang pada tahun 2013. Selama tujuh tahun bersama Windura, Yovie & Nuno telah meluncurkan satu album yakni "Still the One" pada tahun 2014 dan satu single berjudul "Demi Hati" pada tahun 2019. Total ada sembilan rekaman lagu yang dilahirkan Yovie Widianto (produser), Muchamad Ahadiyat (gitaris), Pradikta Wicaksono (vokalis), dan Ady Julian (kibordis) bersama dengan Windura.

Meski ditinggal salah satu personilnya, Yovie & Nuno melanjutkan karir mereka di industri musik, salah satunya melalui single terbaru berjudul "Sajadah Panjang" yang merupakan lagu tema (OST) original series berjudul sama yang diproduksi oleh MAXstream. Untuk single terbaru ini, Yovie & Nuno untuk pertama kalinya tampil dengan formasi 3 personil yakni Diat, Dikta, dan Ady. Tak hanya dalam bentuk single, lagu ini juga akan hadir dalam versi video musik yang akan diluncurkan pada Juni mendatang.

Yovie & Nuno juga dalam proses rekaman album terbaru yang rencananya akan rilis tahun ini. Untuk detailnya, mereka sementara ini masih merahasiakannya.
 



Tags
SHARE

TERPOPULER

RAGAM