Wakil Bupati Banyumas Dukung UMP Jadi Universitas Yang Unggul, Modern, Dan Islami

SHARE

Istimewa (Net)

CARAPANDANG.COM -  Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono mengatakan Milad ke-56 Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) diharapkan  menjadi momentum bagi keluarga besar UMP untuk semakin memantapkan tekad, semangat, dan komitmen dalam mencerdakan kehidupan bangsa dengan mencetak sarjana-sarjana yang berkualitas dari berbagai disiplin ilmu.

"Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Universitas Muhammadiyah Purwokerto atas peran serta, sumbangsih, dan dedikasinya selama ini dalam memajukan dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Banyumas,"  ujarnya saat memberikan sambutan pada Apel Besar dalam rangka memperingati Milad ke-56 UMP di Lapangan Mas Mansoer, Kampus I UMP, Desa Dukuhwaluh, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas, Senin (5/4). 

Pada kesempatan ini keluarga besar UMP juga mendeklarasikan UMP Kampus Sehat yang bebas dari asap rokok dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Menurutnya hadirnya UMP mampu menjadi pendorong dan pendongkrak tumbuh kembangnya kegiatan perekonomian khususnya di wilayah Dukuhwaluh dan sekitarnya.

"Semoga apel besar yang kita lakukan pada hari ini (5/4) menjadi wujud tekad, semangat, dan komitmen kita semua dalam mendukung UMP menjadi universitas yang unggul, modern, dan Islami," katanya.

Apel besar yang bertepatan dengan Milad Ke-56 Universitas Muhammadiyah Purwokerto, 5 April 2021, itu diikuti pimpinan, dosen, dan karyawan UMP serta dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Banyumas.
 


TERPOPULER

RAGAM