"Revelation: Infinite Journey" Jadi Gim MMORPG Nomor 1

SHARE

Istimewa


CARAPANDANG.COM - Salah satu gim besutan NetEase yang belum lama dirilis, "Revelation: Infinite Journey" kini menduduki peringkat pertama di platform distribusi aplikasi Play Store dan App Store.

Gim massively multiplayer online roll-playing game (MMORPG) itu berhasil mengalahkan gim sejenis lainnya setelah sebelumnya dua juta pemain mengikuti masa “pemesanan” atau pre-register.

“Hal ini diikuti juga dengan sambutan baik dari para gamer di enam negara. Banyak pemain yang tidak sabar untuk menunggu perilisan 'Revelation: Infinite Journey', demi menikmati suasana dunia 'Revelation: Infinite Journey' yang indah,” ujar Tim Pengembang "Revelation: Infinite Journey", melalui keterangannya yang diterima Kamis (2/3).

"Revelation: Infinite Journey", akhirnya dirilis ke enam negara Asia melalui VNG Games, yakni Indonesia, Vietnam, Filipina, Thailand, Singapura, dan Malaysia. Dan dapat diundur secara gratis.

Dengan menghabiskan triliunan rupiah untuk investasi, tim pengembang "Revelation: Infinite Journey" fokus memaksimalkan grafis, fitur, detail kustomisasi, hingga free play.

"Revelation: Infinite Journey" memiliki dunia dan lingkungan 3D yang indah dan menawan. Keindahan ini bisa diabadikan dengan menggunakan kamera untuk foto pemandangan ataupun karakter sendiri. Kamera ini dapat diatur jauh ataupun dekat layaknya kamera manual. Selain itu pemain dapat memilih karakter untuk hadir di dalam foto.

Salah satu fitur yang paling menonjol dari "Revelation: Infinite Journey" adalah hadirnya Face Molding yang mengizinkan pemainnya untuk membuat karakter dengan tingkat detail yang tinggi. Mulai dari mengubah warna rambut, mata, hingga bibir sesuai keinginan pemain.

Halaman : 1