Beranda Ekonomi 5 September 2024, Pemprov Jakarta Imbau Pekerja di Kawasan Thamrin WFH

5 September 2024, Pemprov Jakarta Imbau Pekerja di Kawasan Thamrin WFH

Pemprov DKI Jakarta mengimbau pekerja di kawasan Thamrin bekerja dari rumah (Work from Home) saat misa akbar berlangsung, Kamis (5/9/2924).

0
442
Pemprov DKI Jakarta mengimbau pekerja di kawasan Thamrin bekerja dari rumah (Work from Home) saat misa akbar berlangsung, Kamis (5/9/2924).

CARAPANDANG - Pemprov DKI Jakarta mengimbau pekerja di kawasan Thamrin bekerja dari rumah (Work from Home) saat misa akbar berlangsung, Kamis (5/9/2924). Pasalnya misa akbar tersebut akan dipimpin langung Pimpinan Gereja Katolik Dunia Paus Fransiskus di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. 

“Kami sarankan untuk pekerja di Thamrin sekitarnya untuk bekerja dari rumah (WFH). Ini dilakukan untuk menghindari kemacetan-kemacetan di kawasan Thamrin, GBK, SCBD dan sekitarnya,” kata Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono kepada wartawan di Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2024).

Menurut Heru, imbauan itu menyesuaikan kebijakan dari masing-masing perusahaan, mengingat antisipasi kepadatan lalu lintas di kawasan tertentu. Pada 5 September 2024, kata Heru, akan diselenggarakan kegiatan internasional lainnya, yakni "International Sustainability Forum" (ISF) di Jakarta Convention Center

"Yang berikutnya adalah pukul 12.00 WIB sampai sore adalah misa di GBK. Kami imbau masyarakat untuk bisa mencermati rute-rute menuju GBK dan sekitarnya lantaran akan ada kepadatan lalu lintas melebihi hari biasa,” ujar Heru.

Lebih lanjut, Heru mengaku pihaknya telah melakukan rapat koordinasi untuk memastikan kesiapan mulai dari kebersihan, lalu lintas hingga keamanan di lokasi. Diketahui, Paus Fransiskus mengunjungi Indonesia pada tanggal 3-6 September 2024. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here