China Telan Kekalahan Telak dari Jepang di Laga Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Zona Asia

Pemain China Zhu Chenjie (kiri) berduel dengan pemain Jepang Ayase Ueda dalam laga putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 zona Asia antara Jepang melawan China di Saitama, Jepang, pada 5 September 2024. (Xinhua/Zhang Xiaoyu)

Google Hadirkan Alat untuk Mencoba Gaun Secara Virtual

Google telah memperluas manfaat alat coba yang didukung kecerdasan artifisial generatif, memungkinkan para penggunanya untuk secara virtual mencoba mengenakan ribuan gaun dari ratusan merek.

Indonesia Curi Poin di Kandang Arab Saudi

Timnas Indonesia berhasil mencuri satu poin saat menghadapi Arab Saudi pada laga pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ketua Umum PP Perbasi Danny Kosasih Wafat

Danny Kosasih yang memiliki nama lahir Kho Poo Thai dan memiliki panggilan akrab "susuk" ini meninggal dunia pada usia 69 tahun di Rumah Sakit Medistra Jakarta Selatan.

Kandidat Pelatih Terbaik 2024 dari Xabi Alonso Hingga Lionel Scaloni

Media sepak bola Prancis yang terkenal, France Football, telah mengumumkan enam kandidat untuk penghargaan Pelatih Terbaik Dunia tahun 2024, mulai dari Xabi Alonso hingga Lionel Scaloni.

30 Pemain Nominasi Ballon d'Or 2024

France Football telah mengumumkan daftar nominasi peraih penghargaan Ballon d'Or 2024, beserta kategori Feminin (pemain terbaik wanita), Kopa, pelatih terbaik, dan Lev Yashin award pada Kamis dini hari WIB (05/9).

FIFA Tentang STY: The History Maker

FIFA memuji tangan dingin Shin Tae-yong di Timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

YouTube Perkenalkan Fitur Kontrol Orang Tua untuk Akun Remaja

YouTube memperluas set kontrol orang tua dengan fitur baru yang memungkinkan orang tua menghubungkan akun mereka dengan akun remaja mereka

PlayStation Tutup Gim 'Concord'

PlayStation akan menghentikan layanan langsung gim baru "Concord" yang dikembangkan Firewalk secara offline pada hari Jumat pekan ini, hanya dua minggu setelah peluncurannya pada tanggal 23 Agustus lalu.

Pindah ke Liga Arab Saudi, Steven Bergwijn Dicoret dari Timnas Belanda

Pelatih Timnas Belanda Ronald Koeman mencoret Steven Bergwijn dari skuadnya setelah penyerang sayap itu bergabung dengan klub Arab Saudi dalam usia relatif muda.

Thom Haye Merapat ke NAC Breda

Thom Haye dilaporkan telah menolak tawaran Oxford United pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang Timnas Indonesia itu kini merapat ke promosi Eredivisie Belanda NAC Breda.

Survivor! Ini Kode Redeem Free Fire 4 Agustus 2024

Bukan hanya kejutan ringan, Garena selaku pengembang bahkan tak segan memberi hadiah spektakuler buat mereka yang beruntung.

Kode Redeem Mobile Legends 4 September 2024

Tak dapat dipungkiri bahwa kode redeem menjadi salah satu hal yang banyak dicari pemain Mobile Legends.

CR7 Bantah Rumor Pensiun dari Timnas Portugal

Ia menegaskan bahwa tidak ada rencana untuk pensiun dari tim nasional dalam waktu dekat.

El Pistolero Umumkan Pensiun dari Timnas Uruguay

Pesepak bola berusia 37 tahun itu menyebut, keputusannya untuk tidak lagi berkiprah bersama timnas diambil dengan kondisi pikiran yang tenang meski dia mengakui itu tidak mudah.