Kemenhub Akan Gelar Rapat Skema Subsidi Layanan KRL Jabodetabek Berbasis NIK

ementerian Perhubungan (Kemenhub) akan menggelar rapat terkait wacana skema subsidi layanan KRL Jabodetabek berbasis NIK.

KPK Ungkap Ada Pihak Laporkan Penggunaan Jet Pribadi Mantu Presiden

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap bahwa sudah ada pihak yang melaporkan penggunaan jet pribadi oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution ke Direktorat Pelayanan Laporan dan Pengaduan Masyarakat (PLPM).

Dewas KPK Buka Suara Usai Jatuhkan Sanksi ke Nurul Ghufron

Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi (Dewas KPK) akhirnya blak-blakan usai menjatuhkan sanksi sedang berupa teguran tertulis dan pemotongan penghasilan kepada Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron, Jumat (6/9/2024).

Survei: Pasar Tenaga Kerja AS Melemah

Para mahasiswa terlihat di kampus Universitas California Los Angeles (UCLA) di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 23 September 2021. (Xinhua)

Putin Bawa 'Kiamat' Baru ke Ukraina, Listrik Bakal Mati 20 Jam Sehari

Pusat Penanggulangan Disinformasi (CCD) Ukraina mengatakan Kyiv telah memproyeksikan bahwa pemadaman listrik dapat berlangsung hingga 12 jam sehari jika musim dingin. Dalam skenario terburuk, muncul asumsi bahwa penduduk dapat dibiarkan tanpa listrik sama sekali.

Israel Tembak Mati Aktivis AS di Tepi Barat

Kantor berita resmi Palestina Wafa melaporkan Eygi - warga negara ganda AS-Turki - meninggal pada Jumat (6/9/2024) setelah ditembak mati selama protes rutin terhadap perluasan permukiman di Beita dekat Nablus.

KY Sebut Ada 3 Klasifikasi Seleksi Calon Hakim Agung dan Ad Hoc

Ketiga klasifikasi itu memiliki persyaratan yang berbeda-beda. Bahkan seleksi itu diungkapkan Sukma, sangat dilakukan secara ketat dan sesuai peraturan.

Putin Dukung Kamala, Trump Bingung

Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump pada Kamis (5/9) mengatakan dirinya tidak tahu apa yang harus dikatakan setelah pemimpin Rusia menyampaikan dukungannya kepada Wakil Presiden Kamala Harris pada pemilihan presiden AS 5 November mendatang.

PKB Sebut Susunan Kepengurusan DPP Periode 2024-2029 Masih Belum Final

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Syaiful Huda mengatakan bahwa susunan kepengurusan DPP PKB periode 2024-2049 yang beredar di publik masih belum final sebab masih akan ada penambahan.

Mendikbudristek Usulkan Tambahan Anggaran 2025 Sebesar Rp26,44 Triliun

Mendikbudristek Nadiem Makarim mengusulkan tambahan anggaran 2025 sebesar Rp26,44 triliun untuk memenuhi sejumlah kebutuhan program prioritas

Prakiraan Cuaca 7 September 2024

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca sejumlah kota besar di Indonesia berlaku untuk Sabtu (7/9/2024).

Rupiah Bergairah, Dolar Merosot Lagi ke Rp 15.360

Melansir Refinitiv, nilai mata uang garuda ditutup pada posisi Rp15.360/US$, tumbuh sebesar 0,23% dari harga penutupan kemarin (05/09/2024). Rupiah masih pertahankan di level Rp15.300-an.

Pembiayaan Startup Kering, Pinjol Malah Melejit Tembus Rp 69 Triliun

Agusman menyampaikan nilai pembiayaan modal ventura hingga akhir Juni turun 10,67% secara tahunan (yoy) menjadi Rp 16,18 triliun. Nilai kontraksi bulan Juli melambat dibandingkan periode Juni yang mencapai 10,70%.

Macron Tunjuk Michel Barnier Sebagai PM Baru

Presiden Prancis Emmanuel Macron menunjuk Michel Barnier, mantan negosiator Uni Eropa (EU) dalam proses Brexit atau keluarnya Inggris dari EU, sebagai perdana menteri baru menggantikan Gabriel Attal.

Komisi X DPR RI Tolak Usulan Kaji Ulang 20 Persen Anggaran Wajib Pendidikan

Komisi X DPR RI sepakat menolak usulan untuk mengkaji ulang dana wajib atau anggaran wajib (mandatory spending) untuk pendidikan sebesar 20 persen dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Ini Formasi Tim Pemenangan Pramono-Rano, Zaenab dan Sarah Masuk Line Up

Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Rano Karno membeberkan alasan Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha bergabung dalam Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada DKI.